Headlines News :
Home » » Polres Probolinggo Buka Puasa Bersama Wartawan

Polres Probolinggo Buka Puasa Bersama Wartawan

Penulis : Dimaz Bromo FM
Jum'at, 10/06/2016


KRAKSAAN - Untuk semakin meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang sudah berjalan baik, Polres Probolinggo mengajak sejumlah awak media cetak dan elektronik di wilayah Kabupaten Probolinggo buka bersama, Kamis (10/6/2016). Acara sore itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin membuka kegiatan yang diadakan di salah satu resto bernama Pondok Es-Ha.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kapolres yang dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wartawan. Begitu adzan Maghrib berkumandang, hidangan yang sudah disediakan pun disantap bersama.

Kapolres Probolinggo menyampaikan bahwa kemitraan dan jalinan silaturahim merupakan suatu hal yang mesti terus dijalin dan ditingkatkan, sehingga tugas Polres Probolinggo dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Probolinggo dapat berjalan baik terutama dalam menjalankan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Wartawan merupakan salah satu mitra untuk menginformasikan apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo dalam mengungkap kasus ataupun himbauan lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir yang masih menjaga soliditas dan sinergitas dengan Polres Probolinggo. “Diharapkan, hubungan ini dapat berjalan terus dengan baik serta profesional,” pungkasnya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger