Headlines News :
Home » » Peringati HUT Bhayangkara, Polres Ziarah TMP

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Ziarah TMP

Penulis : Dimaz Bromo FM
Selasa, 28/06/2016 


KRAKSAAN - Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70, Selasa (28/6/2016).

Ziarah yang dipusatkan di TMP Kecamatan Kraksaan itu diikuti seluruh jajaran Polres Probolinggo, perwira staf, kapolsek jajaran beserta anggota, perwakilan anggota Polres, serta Bhayangkari.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kapolres juga meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Selanjutnya dilanjutkan tabur bunga di pusara dari para pahlawan di TMP. “Setidaknya ini sebagai salah satu cara untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan pahlawan yang gugur di wilayah Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Usai upacara, Kapolres menjelaskan bahwa ziarah ke TMP ini dilakukan untuk mengingatkan kembali jasa-jasa pahlawan. Diharapkan semangat pahlawan menjadi semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

“Apa yang kita nikmati sekarang ini, tidak lepas dari jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” katanya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger