Headlines News :
Home » » Pengurus Koni Kabupaten Probolinggo Dikukuhkan

Pengurus Koni Kabupaten Probolinggo Dikukuhkan

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 28/06/2016 


KRAKSAAN – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Probolinggo periode 2015-2020 dikukuhkan oleh Ketua Harian Koni Provinsi Jawa Timur M. Nabil di halaman Masjid bin Aminuddin Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan, Senin (27/6/2016) sore.

Pengukuhan yang diiringi dengan suasana hujan deras ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kasdim 0820 Mayor Inf. Winarso, Kepala SKPD dan Camat, Ketua Cabang Olahraga (Cabor), pelatih dan atlet Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menerima penghargaan sebagai Pembina Olahraga Terbaik Tahun 2015/2016 dari Koni Provinsi Jawa Timur. Penghargaan ini diberikan atas kepedulian dan komitmennya memberi kesempatan kepada atlet dan pelatih berprestasi mengabdi menjadi tenaga honorer Pemkab Probolinggo.

Ketua Harian Koni Provinsi Jawa Timur M. Nabil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Probolinggo yang telah memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi. Problem utama atlet selama ini terpecah konsentrasinya antara berprestasi pekerjaan.

“Koni adalah kepanjangan Pemerintah Daerah yang bekerja untuk membawa nama baik daerah melalui olahraga. Dimana tugasnya melakukan pembibitan dan pembinaan atlet baik dalam olahraga berprestasi maupun rekreasi,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan bahwa problem yang terjadi selama ini adalah seringnya atlet daerah yang diambil oleh daerah lain. “Saya tidak merasa bangga kepada atlet berprestasi yang bukan atlet asli Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Oleh karena itu Wabup Timbul meminta supaya jangan pernah merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet bukan asli Kabupaten Probolinggo. Sebab prestasi yang diraih adalah prestasi yang semu. “Marilah bersama-sama menciptakan suasana atlet supaya tenang dan mampu meraih prestasi,” tegasnya.

Pengukuhan Koni ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi. Untuk pelatih berprestasi diberikan kepada Cung Hasyim cabor catur dan Haryanto cabor bulutangkis.

Sementara atlet berprestasi, penghargaan diberikan kepada Sri Fatmawati cabor bulutangkis, Agus Kurniawan dan M. Ervan cabor catur serta Mustakim dan Novita Dwi Darmayanti cabor Muay Thai. Dimana saat ini mereka akan mewakili Jawa Timur dalam PON di Jawa Barat. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger