Headlines News :
Home » » Pengurus Karang Werdha Desa Triwungan Dikukuhkan

Pengurus Karang Werdha Desa Triwungan Dikukuhkan

Penulis : Wawan Bromo FM
Sabtu, 18 Juni 2016 


KOTAANYAR – Pengurus Karang Werdha Desa Triwungan Kecamatan Kotaanyar, Jum’at (17/6/2016) sore dikukuhkan oleh Camat Kotaanyar Ponirin di Balai Desa Triwungan Kecamatan Kotaanyar.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Edy Suryanto, Forkopimka Kotaanyar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia (Lansia) Kecamatan Kotaanyar.

Dalam sambutannya Camat Ponirin menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Karang Werdha yang sudah dikukuhkan. “Saya percaya pengurus Karang Werdha ini bisa membantu Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah untuk mengurus saudara kita para lansia,” katanya.

Menurut Ponirin, pembentukan kepengurusan Karang Werdha ini merupakan salah satu bentuk rasa hormat kepada para masyarakat lansia. Sebab tanpa lansia, para generasi muda saat ini tidak mungkin ada.

“Penghormatan kepada para lansia ini dilakukan sebagai manifestasi dan relisasi janji-janji-janji politik bagaimana memberdayakan sesepuh di desa untuk lebih dihargai dan dihormati oleh masyarakat,” jelasnya.

Ponirin menambahkan bahwa pembentukan kepengurusan Karang Werdha ini adalah salah satu program dari komitmen Pemerintah Daerah. Sehingga masyarakat lansia bisa memperoleh haknya dan dihormati oleh para generasi muda. “Sebab lansia inilah yang meletakkan pembangunan akhlak kepada para generasi muda saat ini,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger