Headlines News :
Home » » Kominfo Gelar Temu Insan Pers

Kominfo Gelar Temu Insan Pers

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 28/06/2016 


KRAKSAAN - Dalam rangka menjalin kemitraan dengan insan pers, Bagian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sekretariat Daerah Kabupaten Probolinggo menggelar temu insan pers, Senin (27/7/2016) sore di halaman Masjid Bin Aminuddin Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Ketua Umum Koni Kabupaten Probolinggo Gandhi Hartoyo, Kasdim 0820 Mayor Inf. Winarso beserta sejumlah Kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Hampir seluruh insan pers hadir mulai dari media cetak harian, mingguan, serta media elektronik TV hingga media online.

Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wartawan yang telah menjalin interaksi dan kerjasama selama ini di Kabupaten Probolinggo.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para media yang telah menjalin kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Selama pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan telah bekerja sama dengan baik dalam memberikan informasi yang nyata kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Wabup Timbul, kontrol sosial insan pers terhadap Pemkab Probolinggo boleh, tetapi harus diimbangi dengan solusi bagaimana agar mampu bersama-sama memberikan kontribusi pembangunan di Kabupaten Probolinggo.

“Pers merupakan bagian dari membangun budaya. Oleh karena itu, marilah bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo ke arah yang lebih baik. Saling koreksi boleh, karena itu merupakan bentuk sinergitas dan kerja sama antara pers dan Pemkab Probolinggo,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Timbul secara simbolis memberikan tali asih kepada perwakilan wartawan media cetak yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Probolinggo. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger