Headlines News :
Home » » DWP Dispendik Gelar Tadarus Bersama

DWP Dispendik Gelar Tadarus Bersama

Reporter : Wawan Bromo FM
Senin, 13/06/2016


KRAKSAAN - Dalam rangka untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1437 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan tadarus bersama yang dipusatkan di Musholla Ar-Rahmah Dispendik Kabupaten Probolinggo. Tadarus bersama tersebut digelar mulai tanggal 13 hingga 22 Juni 2016.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini diikuti oleh karyawati Dispendik Kabupaten Probolinggo serta pengurus dan anggota DWP Cabang Dispendik Kecamatan se Kabupaten Probolinggo.

Tadarus bersama ini dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kabupaten Probolinggo Hj. Yuni Nawi, Senin (13/6/2016). Pembukaan ini dihadiri oleh Ketua DWP Dispendik Hj. Amalia Tutug Edi Utomo dan Ketua DWP Cabang Dispendik Kecamatan se Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Ketua DWP Dispendik Hj. Amalia Tutug Edi Utomo mengungkapkan kegiatan tadarus bersama ini bertujuan untuk membangun tali silaturahim serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan sesama karyawati serta pengurus DWP Cabang Dispendik se Kabupaten Probolinggo.

“Selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta untuk menumbuhkan rasa cinta membaca Al-Qur’an sehingga nantinya bisa mempelajari dan memahami isi kandungan Al-Qur’an itu sendiri,” ujarnya.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Probolinggo Hj. Yuni Nawi mengatakan kegiatan tadarus bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan perlu untuk terus ditingkatkan. Apalagi yang mengamalkan kegiatan ini akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. “Dengan rajin membaca Al-Qur’an bersama-sama, maka ikatan tali silaturahim akan terus terjaga dan terjalin dengan baik,” jelasnya.

Istri Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo ini meminta para pengurus DWP di lingkungan Dispendik agar tidak melupakan waktu untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1437 H.

“Marilah berlomba-lomba meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan. Puasa ini wajib dan harus diganti jika tidak berpuasa. Terus semangat untuk mencari pahala untuk bekal kehidupan diakhirat. Semoga kita bisa memaknai hasil tadarus ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger