Headlines News :
Home » » Digendam Pria Bersorban, Lilis Kehilangan Rp 40 Juta

Digendam Pria Bersorban, Lilis Kehilangan Rp 40 Juta

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu, 11/06/2016


GENDING - Nasib sial dialami Lilis Dwi Erawati (49), warga Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo yang menjadi korban gendam orang tak dikenal di jalur Pantura, Sabtu (11/6/2016) siang. Korban ditemukan pingsan dipinggir jalan dekat Pantai Bentar Desa Curahsawo Kecamatan Gending dan kehilangan uang senilai Rp 40 juta.

Menurut informasi yang didapat, saat itu Lilis tengah duduk di tempat peristirahatan di pinggir jalur Pantura pantai Bentar Gending. Saat duduk itulah, tiba-tiba datang mobil Toyota Avanza dan mendekat. Salah satu penumpang mobil memanggil ibu 2 anak ini. Lilis pun mendekat dan bersalaman dengan seorang penumpang yang mengenakan sorban. Tak lama kemudian mobil berpenumpang 3 orang itu meninggalkan korban ke arah timur.

Setelah mobil itu jauh melaju arah timur, Lilis langsung pingsan dan tergeletak di pinggir jalan. Untungnya disaat bersaman ada Salihudin (41), seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Banyuanyar, yang melihat peristiwa itu.

“Waktu itu saya melihat korban tergeletak di pinggir jalan. Karena iba melihat kondisi ibu ini sayapun menghentikan kendaraan dari arah barat dan meminta tolong agar korban dibawa ke Puskesmas Gending,” ujar Salihudin.

Sementara korban Lilis Dwi Erawati mengaku tidak ingat apa-apa setelah bersalaman dengan penumpang mobil yang mengenakan sorban. Ia baru terkejut saat uang tabungan senilai Rp 40 juta raib.

“Saya baru sadar saat di mobil dalam perjalanan ke Puskesmas. Rencananya uang itu untuk membayar hutang teman saya,” tuturnya saat di Puskesmas Gending.

Saat ini kasus gendam tersebut tengah ditangani Polsek Gending. Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi korban. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger