Headlines News :
Home » , » Bhayangkari Probolinggo Bagikan Takjil

Bhayangkari Probolinggo Bagikan Takjil

Penulis : Dimaz Bromo FM
Rabu, 22/06/2016


GENDING - Saat suami mengatur arus mudik, sejumlah anggota Bhayangkari Cabang Probolinggo membagikan takjil kepada pemudik, Rabu (22/6/2016) sore. Dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Dyah Arman Asmara, para pengurus ini terlihat sibuk membagikan takjil pada pengguna jalan di Jalan Raya, tepatnya di kawasan obyek wisata Pantai Bentar Desa Curahsawo Kecamatan Gending.

Dalam pembagian takjil itu, ditampilkan dua badut serta dua pakaian adat Madura dan Arab. “Ayo Pak, sebentar lagi buka. Ini lumayan untuk membatalkan puasa,” ujar seorang anggota Bhayangkari kepada seorang pengendara di lokasi.

Isi takjil yang diberikan berupa makanan ringan dan minuman itu membuat beberapa pengendara mengucapkan terima kasih. “Terima kasih bu, mudah-mudahan berkah,” ujar salah satu pengendara.

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Dyah Arman Asmara mengatakan, dirinya bersama para anggota sengaja memberi takjil agar para pemudik dapat segera membatalkan puasa saat tiba waktu berbuka. “Ada 150 takjil yang kami berikan pada pengguna jalan,” katanya.

Pemberian takjil di bulan suci Ramadhan 1437 H ini juga merupakan bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-70. “Ini juga sebagai bagian memperingati HUT Bhayangkara ke-70,” pungkasnya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger