Headlines News :
Home » , » 10 Pejabat Eselon II dan III Dimutasi

10 Pejabat Eselon II dan III Dimutasi


Penulis : Wawan Bromo FM
 Jum'at, 3/06/2016


PROBOLINGGOSebanyak 10 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Jumat (3/6/2016) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs HA. Timbul Prihanjoko di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang dilaksanakan menjelang Ramadhan 1437 H ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H Moch. Nawi, Staf Ahli, Asisten, kepala SKPD dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Pejabat struktural yang menjalani mutasi terdiri dari 3 pejabat eselon II dan 7 orang pejabat eselon III. Pejabat eselon II yang dimutasi, Mahbub Zunaidi sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Happy sebagai Asisten Tata Praja dan Ahmad Hasyim Ashari sebagai Kepala Dinas Pertanian. Serah terima jabatan diwakili Mahbub Zunaidi kepada Ahmad Hasyim Ashari.

Sementara pejabat eselon III yakni, Ulfiningtyas sebagai Sekretaris KPU, Judi Suratmoko sebagai Camat Sumber, Teguh Prihantoro sebagai Kepala Bagian Protokol dan Rumah Tangga. Imam Harijadi sebagai Sekretaris Kecamatan Tongas, Imam Syafi’i sebagai Sekretaris Kecamatan Kraksaan, Abdul Bari sebagai Sekretaris Kecamatan Kotaanyar dan Irianto Sutjahjo sebagai Sekretaris Kecamatan Besuk.

Dalam sambutannya Wakil Timbul mengungkapkan, mutasi hal biasa yang rutin dilakukan sebagai pembinaan karir pegawai dalam rangka menggerakkan jalannya roda pemerintahan, meningkatkan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Apapun dan dimanapun tugas yang diberikan Pemerintah Kabupaten Probolinggo kepada seluruh pegawai merupakan sebuah amanah yang harus disyukuri serta berprasangka baik dimanapun ditugaskan,” ujarnya.

Menurut Wabup Timbul, tugas-tugas ke depan akan semakin komplek seiring dengan dinamika yang berkembang dalam masyarakat. Maka sebagai abdi negara harus mampu mengantisipasi hal tersebut sekaligus mampu memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Saya mengajak kepada semua untuk melakukan evaluasi dan kontrol terhadap seluruh program kerja pemerintah dan pembangunan yang sudah, sedang dan akan kita laksanakan sehingga dapat mengetahui tingkat kemajuan, permasalahan dan solusi yang diperlukan, utamanya terhadap program pembangunan prioritas,” pungkasnya. (wan/why)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger