Headlines News :
Home » » Persikapro Pastikan Ikut Liga Nusantara 2016

Persikapro Pastikan Ikut Liga Nusantara 2016

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 17 Mei 2016


DRINGU -  Persikapro memastikan diri akan ikut ambil bagian pada Liga Nusantara 2016 yang rencananya akan digulirkan bulan Juli mendatang. Kepastian ini disampaikan menyusul dicabutnya Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dan sanksi oleh FIFA.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Exco Askab PSSI Probolinggo Chalid Abubakar. “Untuk tahun ini, Persikapro siap ambil bagian dalam Liga Nusantara 2016. Saat ini kami masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait format kompetisi,” katanya.

Dalam Liga Nusantara 2016 ini, Persikapro memasang target cukup masuk semifinal Jawa Timur. “Kami bicara realistis saja. Meskipun khans untuk juara bisa, tetapi kami cukup memasang target masuk semifinal Jawa Timur saja. Dengan begitu para pemain tidak terbebani dan bisa tampil lepas dalam setiap pertandingan,” jelasnya.

Menurut Chalid dengan terlibat dalam Liga Nusantara 2016, berarti Persikapro ambil bagian dalam kompetisi kasta ketiga di Indonesia. Meskipun demikian, semua persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

“Untuk persiapan menghadapi Liga Nusantara 2016 kita sudah siap 100%. Karena walaupun kompetisi di Indonesia berhenti, Askab PSSI Probolinggo tetap melakukan pembinaan pemain sejak usia dini,” jelasnya.

Chalid menerangkan bahwa skuad Persikapro akan diperkuat oleh 30 orang pemain yang merupakan hasil seleksi dari kompetisi internal. “Kami berharap para pemain ini tetap fit menjaga kebugaran dan fisiknya sehingga nanti bisa tampil all out untuk mempersembahkan prestasi bagi Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Selain mempersiapkan tim Persikapro jelas Chalid, Askab PSSI Probolinggo juga sudah menyiapkan dua tim U-15 dan U-17 yang akan dipersiapkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2017 mendatang. (wan/ast)
Share this post :

+ comments + 2 comments

July 28, 2016 at 1:30 PM

Grosir Sandal
andidwiriyanto01@gmail.com
Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat, perkenankan kami dari www.simbandol.com
Grosir Sandal
Grosir Sepatu
Model Sandal
12.12.0206

July 28, 2016 at 2:16 PM

Pembalut Kain
www.pekanita.co.id
andidwiriyanto01@gmail.com
Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat, perkenankan kami dari www.pekanita.co.id
Pembalut Kain
Menspad
Menstrual pad
12.12.0206

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger