Headlines News :
Home » » Pemkab Sosialisasikan Ketentuan Cukai Rokok

Pemkab Sosialisasikan Ketentuan Cukai Rokok

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 31/05/2016


KRAKSAAN - Delapan wanita yang rata-rata berusia muda dari beberapa daerah di Kabupaten Probolinggo terjaring razia PSK Satpol PP Kabupaten Sitobondo. Para wanita ini lalu diserahkan ke kantor Satpol PP Kabupaten Probolinggo dan kini berada di penampungan sementara.

“Betul, kami mendapat kiriman dari Situbondo, hasil giat di lokalisasi Gunung Sampan. Untuk sementara kami amankan di mako, sebelum dites kesehatannya oleh Dinas Kesehatan,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Probolinggo Muhammad Abduh Ramin, Selasa (31/5/2016).

Abduh menyebut, para wanita diduga PSK ini masih muda dan belum kenyang pengalaman dengan dunia ‘esek-esek’. Mereka masih berusia belia antara usia 18 tahun hingga 21 tahun. “Masih anak-anak kok yang terjaring ini,” ucapnya.

Sementara Kepala Bidang Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Dinkes Kabupaten Probolinggo Ari Suciati mengatakan pihaknya belum memastikan pemeriksaan terhadap delapan wanita muda ini.

“Tapi yang pasti akan dilakukan tes HIV/AIDS dan Narkoba, karena mereka ditangkap saat terjaring operasi. Khawatir positif terjangkit penyakit HIV/AIDS,” tegasnya secara terpisah. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger