Headlines News :
Home » » Kapolres Probolinggo Jalin Sinergitas dengan Wartawan

Kapolres Probolinggo Jalin Sinergitas dengan Wartawan

Penulis : Dimaz Bromo FM
Rabu, 18/05/2016



PAJARAKAN - Dalam menjalin hubungan baik antara wartawan dengan anggota Kepolisian Resort (Polres) Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengadakan silaturahim dengan sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan online di Mapolres Probolinggo, Rabu (18/5/2016) siang.

Dengan suasana yang ramah dan santai bertempat di kantin Mapolres, Kapolres yang baru menjabat selama enam hari ini saling berkenalan dengan wartawan media cetak, elektronik dan online se-Kabupaten/Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap kepada rekan wartawan untuk membantu tugas-tugas kepolisian khususnya dalam membangun opini ataupun pencitraan publik serta pemberitaan kepada masyarakat tentang keberhasilan kinerja polri.

“Saya berharap ada kerja sama yang baik antara rekan media dengan kepolisian, sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing. Bagaimanapun, peranan media dalam membentuk dinamika suatu masyarakat sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Kapolres juga berharap agar tali silaturahim diantara pihak kepolisian dan wartawan akan selalu terjalin. “Semoga antara pihak kepolisian dan wartawan mampu menjalankan dan bekerja sama dalam tugas masing-masing,” pungkasnya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger