Headlines News :
Home » » Rafting, Karyawan Farmasi Tewas

Rafting, Karyawan Farmasi Tewas

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu, 09/04/2016


TIRIS - Seorang karyawan farmasi di Surabaya tewas saat sedang rafting di Noars Kabupaten Probolinggo. Korban Siti Khotimah (27), warga Bojonegoro tidak bisa berenang saat perahu karetnya terbentur tebing dan terseret arus sejauh 100 meter. Saat itu korban bersama teman-temannya.

Informasi yang dihimpun, korban tewas setelah sebelumnya perahu karet yang dinaiki korban bersama 4 temannya dan 2 dari crew rafting terseret arus hingga 100 meter. “Korban sempat dibawa ke puskesmas oleh tim. Saat dievakuasi dari sungai, korban masih dalam kondisi kritis. Mau dilakukan pertolongan selanjutnya, ternyata nyawa korban tak tertolong,” kata Kapolsek Tiris AKP Wijaya, Sabtu (9/4/2016).

Sementara pihaknya mengimbau, para wisatawan berhati-hati saat mengikuti rafting di Kecamatan Tiris. Jika cuaca buruk sebaiknya diurungkan dulu untuk rafting. “Jenazah korban kami bawa ke kanar jenazah, untuk kepentingan autopsi,” tambahnya.

Manajer Operasional Rafting Noars, Frans mengaku saat itu, Jumat (8/4/2016), cuaca cukup cerah. Tiba-tiba, perahu korban terbentur tebing, perahu karetnya terbalik dan korban terpental hingga terserat arus.

“Ini murni kecelakaan, untuk cuaca dan arus cukup bagus. Karena perahu karetnya tabrak tebing, korban tidak bisa berenang dan terseret arus,” kata Frans saat ditemui di rumah sakit. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger