Headlines News :
Home » » Perbaikan Jembatan, Jalur Pantura Macet Parah

Perbaikan Jembatan, Jalur Pantura Macet Parah

Penulis : Dimaz Bromo FM
Rabu, 20/04/2016


PAJARAKAN - Antrean kendaraan akibat perbaikan jembatan di Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo mengular hingga mencapai enam kilometer lebih, mulai sisi timur jembatan hingga barat, Rabu (20/4/2016). Sampai pukul 19.30 WIB, antrean terus bertambah panjang dari kedua sisi.

Sistem buka tutup yang diterapkan polisi tak banyak membantu. Apalagi tak sedikit mobil yang nekat nyelonong masuk ke jalur berlawanan. Akibatnya, kerumitan lalu lintas kian parah, terutama di sekitar jembatan.

Antrean sendiri telah terjadi sejak siang. Tapi ketika sore, kondisinya lebih parah. Lebih-lebih hujan lebat mengguyur wilayah Pajarakan mulai sore hingga petang.

Tak tahan dengan antrean panjang, sejumlah kendaraan memilih menepi. Baik pemotor, maupun mobil. “Capek kalau kondisinya seperti ini. Maju semeter, lalu berhenti lagi,” keluh Ghufron, salah satu sopir yang menepi.

Antrean kendaraan yang mengular ini pun banyak dimanfaatkan oleh pedagang asongan untuk sekedar menjajakan jualannya. Mulai dari jagung rebus, tahu, kopi dan lain sebagainya. (maz/ast)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger