Headlines News :
Home » » Mutasi Tiga Kapolsek

Mutasi Tiga Kapolsek

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 12/04/2016


PAJARAKAN – Sedikitnya 3 (tiga) Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah hukum Polres Probolinggo dimutasi. Yakni, Kapolsek Kraksaan, Pajarakan dan Krucil. Serah terima jabatan (sertijab) tiga kapolsek tersebut dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan di ruang eksekutif Mapolres Probolinggo, Senin (11/4/2016).

Kapolsek Kraksaan yang sebelumnya dijabat Kompol Subadar digantikan oleh Kompol Faruq Mustofa Kamil yang sebelumnya menjabat Kapolsekta Wonoasih. Selanjutnya Kompol Subadar akan bertugas sebagai Analisa Kebijakan Bagian Perencanaan Polres Pasuruan.

Selanjutnya, Kapolsek Pajarakan yang semula dijabat AKP Sugeng Wikhanto digantikan AKP Kukuh Juniar Efendi dari Kapolsek Krucil. Posisinya selaku Kapolsek Krucil digantikan oleh AKP Mahmud yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dal Ops. Posisi AKP Mahmud digantikan oleh AKP Sugeng Wikhanto.   

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo Iwan Setyawan mengatakan bahwa mutasi merupakan sebuah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi. Tujuannya meningkatkan kinerja dan penyegaran pada pelaksanaan tugas.

“Saya berharap bagi pejabat baru agar melaksanakan tugas dengan baik. Dengan didasari loyalitas dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Bangun koordinasi dan kerja sama antar anggota agar tanggung jawab dan tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger