Headlines News :
Home » » Kejurda, Petinju Raih 2 Perak dan 1 Perunggu

Kejurda, Petinju Raih 2 Perak dan 1 Perunggu

Penulis : Wawan Bromo FM
Minggu, 17/04/2016


BATU – Petinju Kabupaten Probolinggo mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Jawa Timur, 10 hingga 14 April 2016. Dalam even yang digelar Kota Batu tersebut, 3 (tiga) petinju Kabupaten Probolinggo sukses meraih 2 medali perak dan 1 pedali perunggu.

Medali perak dipersembahkan oleh Rexi Akbar yang turun dalam kelas 46 kg dan Zainul Fatah dalam kelas 56 kg. Sementara satu-satunya medali perunggu diraih oleh Ferdi yang turun dalam kelas 52 kg.

Dalam even tersebut, atlet binaan Pengcab Pertina Kabupaten Probolinggo ini bersaing dengan ratusan petinju se-Jawa Timur. Sejak awal Kejurda, mereka sudah tampil secara maksimal.

Sekretaris Pengcab Pertina Kabupaten Probolinggo Chalid Abubakar mengaku merasa bangga atas prestasi yang diraih atlet binaannya dengan harapan mampu ditingkatkan di masa-masa mendatang.

“Hasil ini cukup membanggakan, meskipun hanya mampu meraih medali perak. Pasalnya mereka berdua kalah dengan pemain PON Jawa Timur yang usianya terpaut jauh dengan usia Porprov Jawa Timur. Sedangkan mereka diproyeksikan untuk Porprov mendatang,” katanya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger