Headlines News :
Home » » Karyawan RSUD Waluyo Jati Berebut Ratu Luwes

Karyawan RSUD Waluyo Jati Berebut Ratu Luwes

Penulis : Wawan Bromo FM
Kamis, 28 April 2016


KRAKSAAN – Sedikitnya 36 orang karyawan dan istri pejabat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Kamis (28/4/2016) berebut menjadi Ratu Luwes dalam lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Dalam lomba yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Waluyo Jati Kraksaan ini, secara bergantian para karyawan dan istri pejabat berlenggak lenggok layaknya model professional dengan mengenakan aneka batik khas Kabupaten Probolinggo dan busana nasional.

Karena memang bukan model, tidak semuanya bisa tampil layaknya peragaan di televisi. Tak sedikit karyawan dan istri pejabat yang hanya berjalan apa adanya di atas catwalk disaksikan Direktur RSUD Waluyo Jati Slamet Riyadi dan Asisten Administrasi Pemkab Probolinggo Budi Purwanto. Tanpa lenggak lenggok dan cepat, hingga mengundang tawa penonton.

Aksi yang ditampikan para karyawan dan istri pejabat ini mampu memberikan hiburan bagi mereka yang selama ini melayani pasien. Tidak heran bila tidak sedikit yang mengabadikan momen-momen tersebut dengan menggunakan kamera atau video handphone, ada pula yang menggunakan kamera profesional.

Ketua DWP RSUD Waluyo Jati Kraksaan Ny. Ainnur Rohmiati mengungkapkan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para karyawan dan istri pejabat selaku anggota DWP dengan harapan nantinya para perempuan bias meningkatkan kinerja dan dedikasinya untuk bangsa dan Negara, khususnya di Kabupaten Probolinggo.

“Dengan lomba ini kita menginginkan perempuan yang mandiri, mempunyai kedudukan dan mengingatkan kembali seorang perempuan mempunyai kewajiban dalam rumah tangga, mendampingi suami dan anak-anaknya. Setidaknya perempuan bisa meningkatkan tanggung jawabnya,” katanya.

Sementara Direktur RSUD Waluyo Jati Slamet Riyadi menyambut baik digelarnya lomba ratu luwes ini. Menurutnya, lomba ini merupakan ajang silaturahim, memupuk kebersamaan serta sarana refreshing di luar tugas melayani pasien.

“Semoga kegiatan ini nantinya bisa berdampak terhadap pelayanan terhadap pasien. Mereka bisa lebih fresh lagi dibandingkan sebelumnya. Senyum itu tidak hanya ditunjukkan waktu lomba, tetapi saat melayani pasien. Menjadi penghibur bagi pasien rumah sakit,” ungkapnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger