Headlines News :
Home » » DPRD Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2015

DPRD Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2015

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 05/04/2016


PAJARAKAN - Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2015 akhirnya rampung setelah DPRD Kabupaten Probolinggo memberikan rekomendasi atas LKPJ Bupati.

Rekomendasi LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2015 tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo, Selasa (5/4/2016).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Musayyib Nahrawi tersebut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo serta jajaran Forkopimda. Dari pihak eksekutif hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H Moch. Nawi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Rekomendasi ini disampaikan sebagai evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Rekomendasi ini diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPJ Bupati tahun 2015.

Dalam sambutannya Sekda Nawi menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan kegiatan Pansus membahas LKPJ Bupati Tahun 2015.

“Semoga semua masukan dari legislatif dapat digunakan sebagai bahan untuk melaksanakan tugas-tugas eksekutif pada masa mendatang, utamanya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Probolinggo tentang Pembubaran Keanggotaan Pansus I, II, III dan IV DPRD Kabupaten Probolinggo yang telah melakukan pembahasan LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2015. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger