Headlines News :
Home » » Distro Berstiker Arema Dibondet dan Dijarah Bonek

Distro Berstiker Arema Dibondet dan Dijarah Bonek

Penulis : Dimaz Bromo FM
Senin, 11/04/2016


TONGAS - Distro Oyi Sam di Jalan Raya Bayeman nomor 35 Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo menjadi korban tindakan anarkis bonek, Minggu (10/4/2016) malam. Distro yang menjual aksesoris Arema itu dibondet dan dijarah.

Aksesori Arema senilai Rp 900 ribu yang dijual distro dengan dominasi biru tersebut, dijarah bonek yang melintas. Angka itu belum termasuk kaca dan aksesoris distro lainnya yang juga dirusak.

Saat peristiwa terjadi, pemilik Distro Satriyo (21), sedang keluar rumah. Distronya juga dalam posisi tutup. “Siapa sangka kalau pemicunya hanya tulisan dan stiker yang ada di kaca ini,” kata Satriyo, Senin (11/4/2016) pagi.

Sekitar 30 bonek yang melintas memecah kaca dan menjarah barang-barang miliknya. Lima belas menit berselang, muncul konvoi yang lebih banyak sekitar 60 sepeda motor. Mereka melambat saat sampai di Distro milik Satriyo.

“Saat itulah, salah satu di antaranya melemparkan bondet ke arah distro saya,” ujarnya, sambil menunjukkan bekas ledakan bondet di tembok distronya.

Warga sekitar yang mendengar ribut-ribut tersebut tidak berani keluar karena takut menjadi sasaran tindak anarkis. Setelah rombongan lewat, warga keluar melihat kondisi distro yang dijarah dan dibondet.

Kejadian ini sempat dilaporkan ke panitia penyelenggara oleh Satriyo. Tetapi panitia menyatakan hanya bertanggung jawab saat pertandingan digelar. Sementara urusan suporter diserahkan ke kepolisian.

Setelah itu, pria yang biasa disapa Rio itu juga melapor ke Polsek Tongas. Namun tidak ada tindakan. (maz/ast)
Share this post :

+ comments + 1 comments

May 7, 2016 at 5:56 PM

bromo terbaiknya : http://www.bromofm923.probolinggokab.go.id/2016/04/distro-berstiker-arema-dibondet-dan.html

informasi terkait: NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger