Headlines News :
Home » » Tukang Bubur Ber-akting

Tukang Bubur Ber-akting


BROMO FM : Sabtu 15/06/13 Pukul 10.00 Wib
Reporter : Dicko

Kraksaan : Ada saja yang di buat aneh oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membuat perhatian dari orang-orang sekelilingnya yang melihatnya. Seperti yang di lakukan PKL yang satu ini adalah, Hasan (47) asal kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan, Hasan yang sehari-harinya berjualan bubur ketan hitam yang mengelilingi sekitar kota Kraksaan ini tertangkap kamera dari Reporter Bromo fm, saat dia menunjukkan kebolehannya, yaitu grobak dengan memakai roda tiga yang  di gunakannya,dan beban yang di bawanya di grobakan tersebut cukup berat.Akan tetapi bagi Hasan grobak itu hanya di fungsikan dengan satu roda, dia berjalan di jalan raya Panglima Sudirman kota Kraksaan hanya menggunakan satu roda saja.

Reporter Bromo fm  mengamati Hasan, dia berlaga menjalankan grobaknya yang hanya menggunakan satu roda itu, dari Alun-Alun Kraksaan hingga ke jalan KH.Abdurrahman Wahid Kraksaan. Anehya, Hasan sangat tampak tenang mengendarai grobaknya tersebut meskipun banyak pengendara yang melintas, namun semua di sepelehkan oleh Hasan, saking senangnya dia berakting.

Hasan, mengatakan saat di wawancarai Reporter Bromo fm. " Saya berjualan bubur ketan hitam ini sudah cukup lama sekali mas, dan area saya berjualan hanya di sekitar wilayah Kraksaan saja, tidak jauh, berangkat jam tujuh pagi sampai dagangan saya ini habis baru pulang", ujarnya.

"Dengan memakai satu roda ini saya menganggap biasa mas,, di samping itu juga perlu berhati-hati karna ini di jalan raya. Bukan grobak ini saja yang saya jalankan seperti ini, becakpun saya lakukan dengan berjalan menggunakan satu roda juga. Karna sebelum saya berjualan bubur ini, dulu saya kerja sebagai tukang becak", jelas Hasan. (Dc)
Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger